New Blog!

by 23.48 0 komentar
Hello, it's me
I was wondering if after all these years
You'd like to meet, to go over everything
They say that time's supposed to heal ya
But I ain't done much healing
(Adele - Hello)

I'm Back! Setelah 3 jam lebih ngobok-ngobok otak dan google buat nyari nama domain baru akhirnya gue memutuskan untuk kembali ke domain awal HAHAHA. Fyi, ini blog baru dengan nama domain blog lama gue yang dulunya cuma buat personal tapi berhubung gue juga pengen kaya orang-orang yang sering mempromosikan blognya di social media jadilah gue bikin blog baru yang bisa dipromosiin hohoho. But berhubung gue tipe orang yang susah melepaskan sesuatu, blog lama gue tetap gue keep cuma diganti nama domainnya doang biar tetap berkesan misterius. Walaupun ini blog baru rasa lama kayaknya tetap nggak afdol kalau nggak memperkenalkan diri.

Hello. Call me Galuh and enjoy my story!

Galuh

(A piece of cookie's crumb)

Wish you enjoy with my blogging! Gratitude for all the friends who already want to read, thank you very much and have you find the joy? .